Kapolsek Cikatomas Bareng Kasitantrib Monitoring Pelaksanaan Vaksin di SMAN-1 Cikatomas

Kab. Tasikmalaya-wartajurnal.net| Kapolsek Cikatomas AKP. Dedi.H melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi dosis ke dua di SMAN -1 Cikatomas yang di laksanakan oleh tim kesehatan puskesmas cikatomas.Rabu ( 26/01/2022 ).

Dedi.H sangat mengapresiasi dengan antusias para siswa yang melakukan vaksinasi yang di laksanakan oleh Tim kesehatan PKM cikatomas
Berjalan lancar,ini merupakan vaksinasi dosis ke dua dan mudah mudahan bisa tercapai ?% untuk memenuhi syarat pembelajaran tatap muka.

Harapan saya selaku tim gugus tugas kecamatan cikatomas perogram pemerintah harus betul betul bisa dilaksanakan sampai tuntas sehingga masyarakat khususnya masyarakat cikatomas bisa lebih baik di bidang kesehatannya, rabu (26/01/22)

Sementara itu kepala sekolah” Aip Syaripudin mengatakan selain vaksinasi dosis kedua dilaksanakan juga sweb untuk guru guru atau siswa siswi untuk di jadikan sample saja, saya merasa bersyukur atas kesadaran para siswa yang mau di vaksin atau disuweb,ini menujukan bahwa tingkat kesadarannya sudah ada, ini merupakan satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah.

Dan semoga setelah di laksanakannya vaksinasi dosis kedua ini para siswa tidak ada hal yang tidak di inginkan mudah mudahan tetap sehat,indonesia sehat indonesia hebat SMA mantaf.” Pungkasnya.


Reporter: Muhtar K

Editor: Bung HAS