Bincang-Bincang Tidak Harus Resmi Diwarungpun Jadi

Salopa | Unsur muspika kecamatan salopa diketuai Oleh Camat Puad ngobrol bareng Kapolsek AKP Pengki, Kepala Puskesmas Salopa Cucu Hikmat, serta tokoh pemuda salopa bertempat di warung bubur kang Ade Kampak depan rumah makan lemona. Rabu, (09/03)

Bincang bersama bahas masalah covid, alhasil Rabu mendatang para pemangku jabatan di kalangan muspika dan tokoh salopa juga tokoh Trail Travsal akan menggelar pemberian vaksin kepada warga dilingkungan kecamatan.’ Kata Camat selain berikan vaksin juga ada Doorprizenya. Harapnya.

“Masih ditempat yang sama kepala puskes mengeluh dengan mendapat rangking kurang baik dalam hal vaksin se kabupaten tasikmalaya moga dengan diadakannya kegiatan pemberian vaksin yang dimotori oleh para unsur, kesadaran warga bisa didapat dan terkait penilaian se-kabupaten ada peningkatan.” Ujarnya.

Lanjut Kapolsek Salopa angkat bicara sangat antusias dengan wacana kegiatan di hari Rabu mendatang tersebut. moga Pak Kapolres bisa hadir bersama Bupati Tasikmalaya.”Kata AKP Pengki

Karena momen itu bisa menjadi publikasi vaksin kepada masyarakat yang belum dipaksin sehingga kenapa harus divaksin..?
Jelasnya pemerintah sangat peduli terhadap nasib kesehatan warganya.
Masih kata Kapolsek, target yang akan divaksin mengharapkan seribu vaksin bisa teralokasi di hari Rabu mendatang sambil melirik ke kepala puskes salopa.

Diwaktu yang sama tokoh insan otomotif trail salopa siap membantu untuk lajunya kegitan nanti dan akan siapkan juga doorprize dari travsal.”ingkatnya.

Reporter: M. Jabir