Kegiatan Bhakti Sosial dan Rehab Rumah Polres Tasikmalaya Kepada Warga

Kab.Tasikmalaya | ini mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan, Menjadi inspirasi kita semua Kapolres Tasikmalaya AKBP. Rimsyahtono.S,IK. MM,. CPHR Serta Jajarannya dengan mengadakan Bakti Sosial dan rehab rumah kepada warga Cikadongdong Rt.04 Rw.08 Desa. Mekarjaya  Kec. Padakembang.Senin(14/03)

Kapolres AKBP. Rimsyahtono.S,IK. MM,. CPHR memimpin langsung dalam kegiatan tersebut dan di dampingi oleh Muspika Kec.Padakembang  Juga Kades Mekarjaya dan jajaran Polres Tasikmalaya.

Fhoto :Doc. Humas Polres Tasikmalaya


Fhoto :Doc. Humas Polres Tasikmalaya

Dalamkegiatan baksos ini kita akan mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya, Kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Saat ditemui wartawan Wartajurnal.net  dikediaman warga penerima bantuan mengatakan, atas kedatangan dan kunjungan bapak Kapolres dan jajaranya, Muspika kec. padakembang beserta stafnya dan Kepala Desa beserta stafnya saya Ucapkan banyak terimakasih, dan semoga Alloh SWT membalas kebaikannya.” Kata Cecep selaku kepala keluarga Penerima Baksos. Senin (14/03)

Kegiatan ini akan menjadi Mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat, “dengan kegiatan Baksos inilah Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan.

Reporter: Asep

Editor: HAS


Tonton Juga Video:

Abah Tahyum Guru ngaji Yang Butuh Perhatian Pemerintah.