PW Gmpi Jabar Menggelar Match Persahabatan Fourfeo,Legend UIN SGD, dan Club Anggota Askot Kota Bandung

Bandung | Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H. PW Gmpi Jabar menggelar match persahabatan fourfeo,Legend UIN SGD, dan club anggota Askot Kota Bandung.

Kegiatan yang dihadiri anggota DPRD Jawa Barat dan juga sekwil Dpw PPP ( H.pepep Saepul Hidayat ) meski disajikan sederhana namun berjalan sangat meriah dan sumringah, hangat dan penuh keakraban diantara penggiat olah raga populis ini.

Pada acara tersebut juga disampaikan bantuan untuk penunjang kegiatan fatto soccer schole salah satu club askot PSSI kota Bandung.Gelaran bertajuk ” Menguatkan Jasmani dan Rohani menyambut bulan suci bersama Gmpi,-

Menyemai cinta merekat persaudaraan. Berbagi kebahagiaan di tengah ragam persoalan hidup. #Gmpisanggupmengatasitantangan#menyambung hati menjaga persudaraan #inshaallah bukan sekedar “sesepakan” tapi ada ~_ikatan_~** #pastikan itu.

Berharap kegiatan ini menjadi modal awal PW GMPI JABAR untuk lebih percaya diri membangun, mencipta dan mencetak target organisasi yang solid dan kontruktif, demikian Ketua PW GMPI Jabar Amin Miftahul falah menyampaikan pernyataan nya di seputar stadion sport Jabar Arcamanik Kota Bandung Spot.” Minggu (20/03/2022)

Lebih lanjut Bung Amin menjelaskan bahwa belajar bersama, saling menerima, kesungguhan, ketelitian, disiplin, kerja keras, kekompakan dan dengan do’a menjadi rangakaian saling melengkapi dalam melaksanakan roda organisasi kedepan.” Ujarnya.

Editor: HAS