Adira Bogor 3 Memperingati Hari Hutan Sedunia

Bogor | Serentak Adongma Diana Kartika Nadapdap selaku Service Head (SH) beserta staf dan karyawan mengadakan pembagian tanaman kepada pihak nasabah adira yang beralamat di jalan baru sholeh iskandar no 474 AB Kelurahan Kedung Badak Kecamatan Tanah Sareal Kota Biogor.

Menurut Adongma pembagian tanaman ini supaya nasabah adira bisa memanpaat kan tanaman tersebut agar selalu tetap terjaga kelestarian dan kesetabilan tanah tetap selalu terjaga agar hutan di seluruh indonesia tidak terjadi longsor, agar hutan di indonesia dan tetap selalu terjaga dan terlindungi bersama2.” Ujarnya.

Hari Hutan Sedunia diperingati setiap 21 Maret sejak 2012 berdasarkan resolusi Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB). Penetapan Hari Hutan Sedunia tersebut dimaksudkan untuk membangkitkan kesadaran manusia akan pentingnya hutan sebagai salah satu sumber daya alam.

Bertepatan dengan momentum Hari Hutan Sedunia 2022, Adira Bogor 3 digagas oleh Adongma Diana Kartika Nadapdap, selaku Service Head (SH) Bogor menjelaskan bahwa pembagian tanaman kepada nasabah adira bisa memanfaatkan tanaman tersebut agar kelestarian hutan selalu terjaga dan kesetabilan tanah, agar hutan di Indonesia selalu terjaga dan terlindungi bersama sama.” Kata Adongma.
Reporter: Irman