Sempat Kejaran Poin, Final Tim Voli Putra Rahayu PS Tunas Mekar

Kab.Tasikmalaya I Final pertandingan bola voli putra antara Desa, Rahayu melawan Tunas Mekar berlangsung sengit, kedua tim menampilkan permainan terbaiknya pada partai final voli yang dilaksanakan di Desa Cikancra, Minggu ( 27/03/2022 )

Pada permainan saling kejar poin terus terjadi antar kedua tim itu, namun keberuntungan berada di pihak tim Rahayu, hingga Babak ke Empat selesai, Tim Voli Putra Rahayu dinyatakan sebagai juara, skore akhir 3-1.

Kepala Desa panyiaran, Jumli Sumarli menanggapi hasil pada final voli putra mengucapkan syukur atas capaian yang telah diraih tim voli putra mereka, sungguh sangat luar biasa menakjubkan diluar dugaan bahkan diluar prediksi bahwa anak anak itu akan keluar sebagai juara tapi sungguh luar biasa perjuangan mereka perlu kita berikan apresiasi sangat tinggi kepada anak anak kita.” Ujar Jumli.

Sambung Jumli’ Ternyata anak anak kita bisa kalau memang meraka mau, sedangkan yang dihadapi semalam adalah salah satu tim yang langganan menjuarai setiap turnamen baik itu lokal maupun open.

Pesan saya selaku pemerintahan Desa Panyiaran paling tidak pertahankan dan terus beri kesempatan juga peluang lebih aktif lagi mengikuti turnamen supaya mental dan kemampuan mereka lebih ter’asah. Kami tidak bisa berkata kata sungguh sangat terharu, nama baik Desa terangkat lewat anak anak.” Kata nya.

” Terima kasih kepada jajaran pengurus kepemudaan kampung rahayu yang telah berjibaku mengorbankan segala apa yang diberikan dari, Pikiran, Tenaga,Waktu maupun materi, dan tidak lupa kepada pihak luar yang telah memberikan suport maupun materi meskipun dalam keadaan paspasan tapi kita telah menunjukan bahwa kita itu bisa” Selamat dan Sukses” Tutup Jumli Kepada wartajurnal.

“Alhamdulillah berkat dari kebersamaan tim Rahayu yang sekian tahun belum pernah berbicara (menang) dalam Liga Desa, Alhamdulillah pada tahun ini kami mendapatkan hasil yang baik, khususnya untuk voli putra. ini berkat daripada kekompakan dari semua, Kalau kami ini hanya sekedar memberikan fasilitasi dorongan pengurus kepemudaan kampung,” Ujar Ayong mewakili pengurus kepemudaan kampung.

Menurutnya sebenarnya permainan cukup berimbang bermain cukup berimbang, dan Jaya Prima  juga punya kualitas pemain yang bagus dan kompak.

“Tapi, mungkin ini memang keberuntungan mungkin ada di tim voli kami pada tahun ini,” pertandingan pada prinsipnya nama permainan ada memang ada kalah.

“Tetapi bukan itu yang menjadi utama bagi kami, disini bermain secara kekeluargaan kompak dan Happy, karena disini bukan lagi bawa orang perorang, tetapi adalah tim Kampung khususnya Desa Panyiaran, jadi kami setidaknya harus kompak sih kuncinya,” ujarnya.

 

Reporter: Has

Editing: HAS