Grand Final Travsal Cup 2022

Tasikmalaya | Komunitas trail adventur salopa TRAVSAL gelar acara grand final volly ball Santri Speed ( SS) dari PST Haurkuning Salopa VS Kinara dari Pancatengah hasil Ahir 3-2 untuk SS.” Rabu, ( 30/3/202 ).

Tampak difhoto ketua travsal kang dara cola serahkan piala travsal cup plus uang pembinaan sebesar Rp 7,5 juta untuk juara satu.

Sementara kata kang cola ketika diwawancara oleh warta jurnal.net’ Alhamdulillah open turnamen travsal cup kondusif saya ucapkan terimakasih kepada Bpk Adm PTP Bagjanegara, rekan panitia penyelenggara, tidak lupa para penasehat / pembina travsal , terlebih kepada sponsor yang menyupley dana kegiatan dari awal sampai Akhir.

Adapun hadiah yang di terbitkan juara satu Club SS sebesar Rp. 7.500.000 dan juara dua Club Kinara Rp. 5.000.000 ketiga club tuanrumah oleh anak anak travsal Rp.3.000.000, keempat Club Lestari Jaya Rp. 2.500.000, selain itu travsal berikan penghargaan kepada tiga toser terbaik sebesar Rp.1.500.000, total hadiah yang di berikan oleh travsal sebesar  Rp.20.000.000,00.

Cola’ menambahkan komunitas travsal bukan cuman geber geber trail digunung , kami juga siap salurkan bakat anak muda melalui grasstrack yang tempatnya sudah dibakukan disirkuit bukitsaga Desa Mandalawangi Kecamatan Salopa, selain itu travsal juga memanfaatkan potensi pertanian dengan menanam pohon arba dan balsa baru tertanam sekitar 9 ribu pohon diatas lahan 20 hektar baru sekira 13 hektaran yang ditanami Insya Alloh lahan bakal ditanami semua.” Ujar Cola.Sambung Cola Harapan’ anak travsal ketika ada kegiatan jangan sampai minta minta membawa proposal kesana Sini, travsal punya semboyan tangan diatas lebih baik daripada tangan dibawah, agenda travsal ngegass kegunung dengan tujuan sehat, silaturahmi terbangun, hiburan didapat juga sambil melihat potensi sekitar jalur selanjutnya grasstraks motocross dan volly ball itulah giat travsal sementara.” Pungkasnya.

 

Reporter: M Jabir