Vaksin’ Undian Berhadiah Tetap Digelar

Kab.Tasikmalaya |Camat beserta Kapolsek berikut APDESI dan ketua travsal laksanakan kocokan undian berhadiah dalam kegiatan vaksin beberapa hari yang lalu yang dilaksanakan di area danau lemona salopa. Kamis’ ( 31/3/2022 ).

Adapun giat pengocokan undian digelar diaula kantor kecamatan salopa yang dihadiri oleh para wakil dari 9 Desa .

Kapolsek Salopa AKP Pengki, sekaligus pegang kardus yang isinya kertas undian sebanyak sekira 1000 undian dikocok diaduk aduk lalu ketua travsal dan camat mengambil dan membukanya disaksikan oleh kades mandalahayu Itang Sulaeman,

Alhamdulillah selesai kata Kapolsek sambil lontarkan sambutan sekaligus ucapan terimakasih kepada semua pihak baik, Cucun yang punya area lemona, Camat,Koramil, Puskesmas salopa, APDESI juga rekan komunitas trail travsal yang tentunya para tokoh travsal beserta jajaran penasehat juga komunitas rxking serta seluruh lapisan masyarakat yang hadir pada waktu giat vaksin beberapa hari yang lalu , semoga apa yang diterima oleh masyarakat seperti minyak sayur gratis bermanfaat juga sebaliknya kepada semua pihak yang membantu lajunya kegiatan terlebih kepada Yeng menyiapkan vaksin dari Dinkes dan polres, semoga pengorbanan semuanya dilipatgandakan oleh Alloh yang maha Agung.” Ujarnya.

Masih kata Kapolsek permohonan maaf kenapa baru terlaksana pada hari ini Kamis undian diundi ? Bebagai hal kendala pada waktu itu tetapi alhamdulillah tidak ada kata terlambat hadiah bisa tersalurkan seperti yang tampak pada Poto Poto atau gambar . Ada sepeda , mejikom, dispenser bisa tersalurkan pada hari ini Kamis 31/3.” Pungkasnya.

Reporter: M Jabir