Ta’jil Bersama PKBM Bintang Tunas Mulia

Wartajurnal.net I Bogor Berkah kegiatan ini adalah bentuk nyata dari Pendidikan Non Formal yang diwadahi oleh Satuan Pendidikan yaitu Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat ( PKBM ) yang salah satu Ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan yang di contohkan Baginda Rasulullah Muhammad Saw, adalah mendahulukan buka disaat waktunya.

Adapun kegiatan yang dilakukan oleh PKBM Bintang Tunas Mulia yang beralamat kantor di jl. Sholeh Iskandar Kp. Pabuaran Kandang RT 01 RW 03 Kel Cibadak Kec Tanah Sareal kota Bogor pada hari Jum’at tgl 22 April 2022 berbagi makanan Ta’jil di jl Kayumanis Cilebut, dan alhamdulillah dalam Momen ini bisa terlaksana atas kerjasama Para Pengelola,Tutor juga Warga Belajar serta Mitra Kerja PKBM BTM yaitu Posyantek M-SAT Kec. Tanah Sareal kota Bogor.” Ujar Rusmana S.pd, selaku Ketua PKBM Bintang Tunas Mulia.

Sambung Rusmana’ Target yang akan dilaksanakan yang Insya Alloh akan dilaksanakan sampai menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 sedangkan dengan lokasi pemberian Ta’jil di daerah wilayah Kecamatan Tanah Sareal Yang lebih strategis dengan mobilatas Masyarakat. Terutama di jalur Angkutan Kota dan Pangkalan Ojeg. ( Red )