Forum Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat ( FK-PKBM ) Berbagi Ta’jil

Wartajurnal.net I Forum Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat ( FK-PKBM )Kota Bogor Berbhakti dalam melaksanakan kegiatan berbagi dan Bersilaturahmi, ini di kemas setelah berbagi makanan untuk buka puasa berbagi untuk Para Sopir Angkot, Tukang Ojeg dan Masyarakat Umum. Rangkaian kegiatan FK-PKBM Kota Bogor. Jumat ( 22/4/2022 ).

Yang dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama di ikuti oleh 40 PKBM Se- Kota Bogor juga dihadiri oleh Sekretaris Dinas, Kepala Bidang PNF, Para Kasi PNF dan Tokoh Pendidikan Kota Bogor yang ikut menghadiri acara tersebut.

“Dalam sambutan Ketua FK-PKBM Kota Bogor Hasan S.pd.I’ Alhamdulillah Ya Allah kami panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT. Semua kegiatan mulai berbagi ta’zil walau dalam keadaan hujan , buka bersama dalam kebersamaan berjalan lancar . Ucapan terima kasih kepada kepala dinas pendidikan, bapak Sekdis , ibu Kabid PAUD Dikmas, bapak ibu kasi , bapak ibu penilik dan staf , serta ucapan tak terhingga kepada kepala pkbm SE kota Bogor yang sudah turut serta hadir dan mendukung kegiatan ini, semoga tenaga pikiran dan material menjadi ladang ibadah dan mendapatkan pahala yg berlipat ganda. Aammiin. ( Red )