Halal Bihalal Bersama FK PKBM Kota Bogor

Fhoto: Ketua FK-PKBM KOTA Bogor Kiri. Bersama Kabid Dikdas Kanan

Wartajurnal.net I FK PKBM Kota Bogor mengadakan Halal Bihalal yang dilaksanakan pada tgl 11 Mei 2022 bertempat di Pakuan Hitz jln Padjajaran Kota Bogor momen ini dimanfaatkan dalam membentuk Sinerjinitas Oleh seluruh Pengelola PKBM se Kota Bogor dengan Dinas Pendidikan supaya PKBM terus meningkatkan Mutu Pendidikan Non Formal yang setara dengan Pendidikan Formal. Rabu ( 11/05/2022 )

Kabid Paud Dikmas Pendidikan Kota Bogor Dra Hj Rika Riana Riska Dini M.S

Harapan yang disampaikan oleh Ketua Forum Komunikasi PKBM Kota Bogor adalah PKBM yang berkofentitif
di Berbagai Asfek. Kata Hasan S.Pdi  Selaku ketua FK PKBM Kota Bogor yang di sampaikan kepada seluruh Pengelola PKBM se Kota Bogor bahwa PKBM adalah Satuan Pendidikan yang tertuang dalam Undang Undang dan Peraturan Mentri Pendidikan ini semua dibuktikan bahwa dari Pengelola/Kepala Sekolah ,Tutor dan Warga Belajar semua terekam dalam Data Pokok Pendidikan ( Dapodik). Ujarnya.

Kepala Dinas Pendidikan ( Drs. Hanafi M.Si )

Begitu Juga Sambutan yang disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor ( Drs Hanafi M.Si dalam Tata kelola PKBM itu sama dengan Pendidikan Formal ini terbukti dalam Proses Kegiatan Pembelajaran dan Pengelolaan mengacu kepada Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah walaupun Pemerintah baru bisa membantu kepada Warga Belajar dibawah usia 21 THN dan inilah kemandirian dari PKBM.” Ungkapnya.