Pelepasan Siswa – siswi Kelas 6 Madrasah Ibtidaiyah Nurul Amal Tanah Sareal Bogor

Bogor – Wartajurnal.net | Setelah masa berakhir tahun ajaran 2021_2022 MI Nurul Amal yang beralamat di jln.kencana Rt.001 Rw.09 kelurahan Kencana Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor menggelar acara pelepasan Siswa Siswi kelas 6 yang di isi dengan kreasi para siswa siswa berupa tarian, baca puisi, teater, Paduan suara’ serta penampilan Lengser dan adat budaya. Sabtu ( 25/6/2022 )

Acara tersebut di hadiri oleh Ahmad Aswandi, SH Anggota Komisi 2 DPRD kota Bogor Farksi PPP,  H Dede supriatna.S.Ag .M.Si Kasie PenMad Kemenag Kota Bogor,
Komite Madrasah H. Abdul Hamid dan Dewi Wahyuni selaku Ketua Rw.09 juga para ketua Rt.01/09 Ichsan, Ketua Rt.02 Sopian. Dan dari unsur muspika Kecamatan. Babinsa Kencana Serka Saman Mega Jaya serata Tokoh Masyarakat Ustadz Baejuri dan Ustadz Muarif, Wali siswa siswi MI Nurul Amal menghadiri acara tersebut.

“Dalam sambutannya Kepala Madrasah Nurul Amal, Walid Hasan S.Ag menyampaikan” ucapan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada pihak madrasah dari wali murid untuk menitipkan putra putrinya di madrasah sehingga selama 6 tahun dapat mejalankan kegiatan belajar dengan baik sehingga tercapai tingkat kelulusan 100persen dari 103 jumlah siswa.

Hal senada juga disampaikan oleh Kasie Penmad Kemenag Kota Bogor H. Dede Suptiatna,S.Ag.M.Si, dalam sambutannya menyampaikan semoga peserta didik lulusan Madrasah Ibtidaiyah Nurul Amal dapat melanjutkan pendidikannya kejenjang lebih tinggi dan pada akhirnya menjadi Insan yang berguna bagi Agama bangsa dan Negara sesuai dengan cita cita yang diinginkan.” Ujarnya.

Dilanjutkan oleh Ahmad Aswandi Anggota Dprd Kota Bogor dari Fraksi PPP, menyampaikan peserta didik lulusan Madrasah jangan merasa minder untuk menuntut ilmu di madrasah.” Ungkapnya. ( Ichsan )