DPD KNPI dan PPM Korps Yudha Putra Bogor Mengunjungi ke Lokasi Bencana Alam Longsor Cibunian Pamijahan Bogor

Bogor – wartajurnal.net | Dalam rangka kegiatan peduli sesama ketua DPD KNPI beserta anggotanya bersama ketua PPM korps yudha putra dan anggotanya pd hari sabtu tgl 25 juni 2022 mengunjungi lokasi bencana alam longsor di kampung Muara Satu Desa Cibunian kec pamijahan Bogor. Sabtu ( 25/6/2022 )

 

Kepedulian KNPI dan PPM Korps Yudha Putra untuk korban bencana alam dengan memberikan beras, mie,susu kotak, dll dan juga agar anak-anak tidak trauma dengan cara menghibur anak-anak korban longsor yang masih trauma supaya selalu semangat.

Fhoto: Menghibur Anak-anak Korban Longsor

“Menurut  Rw setempat’ BPBD dan Kades sudah melarang kampung muara1 dan muara2 untuk di tempati karena msuk jona merah rawan dan pa kades sudah mengalokasikan tembat tinggal untuk warga tetapi warga kp muaranya yang tidak mau pindah.” Ujarnya.

Sambungnya, Kejadian longsor bencana alam di kampung muara1 sudah sering terjadi tapi baru kali ini yang dahsyat 12 rmh tetbawa hanyut lumpur tanah dan 8 rumah rusak 2 orng korban jiwa dan skrg warga kampung muara1 sdh ngungsi semua ke rumah sanak saudara nya.” Tegasnya. ( Lilli Indragiri )