Ngobrol santai bersama Danramil 1221 Taraju

Tasikmalaya – Wartajurnal.net | Tegas,ramah,humoris dan bersahabat, itulah sosok Danramil 1221 Taraju dikenal dekat dengan semua lapisan Masyarakat. Berbekal dari pengalaman yang dimilikinya di berbagai daerah konflik di Tanah Air banyak suka dukanya.

Ya,namanya Kapten Arhanud Yaya.Pria tinggi tegap kelahiran Sumedang 57 Tahun silam ini pecinta semua cabang olahraga khususnya di bidang sepakbola, saat ini menjabat sebagai Komandan Rayon militer (Danramil) 1221 Taraju.Kecamatan Taraju,Kabupaten Tasikmalaya.(13/07/2022).

Sosoknya religius santun dan rendah hati serta di senangi oleh lapisan masyarakat diakui sosok Danramil Yang sangat punya karakter yang berbeda, Mudah membaur dengan semua kalangan masyarakat dan humoris.Ujar salah seorang warga setempat.

“Yang penting dalam hidup ini adalah rasa syukur.Salah satu cara pengabdian untuk mengucapkan rasa syukur itu dengan bekerja membantu sesama bagi yang membutuhkan, Harta,jabatan dan pangkat hanya titipan,suatu saat pasti akan diambil oleh Allah SWT,”Ujar Sang Kapten saat di sambangi awak media.

Masih kata Sang Kapten, sebentar lagi saya sudah mau Masa Persiapan Pensiun (MPP) istirahat dari kedinasan, tapi masih punya cita-cita atau mimpi yang mudah-mudahan bisa menjadi kenyataan, andai di Kabupaten Tasikmalaya mempunyai sarana olah raga atau stadion bertarap internasional, karena dengan olahraga masyarakat akan sehat dan kuat serta bisa meningkatkan perekonomian, dari kita, oleh kita, untuk kita. Pungkasnya. ( ADS )