TUMPUKAN SAMPAH MENJADI PEMANDANGAN YANG TIDAK SEDAP

Wartajurnal.net | Meski sudah ada larangan membuang sampah sembarangan, namun masih banyak masyarkaat kabupaten bandung yang tidak melakukan pengolahan sampah secara mandiri.conto seperti di jalan yang menuju ke kantor kecamatan CiWidey.di jln.Situ Racik.Desa CiWidey.kab.Bandung.

Hal tersebut terlihat dari masih banyaknya tumpukan sampah pakai karung .di pinggir jalan tersebut.
Pantauan di lapangan, Rabu.7/12/ 2022. terdapat tumpukan sampah menjadikan pemandangan.yang tidak sedap.dan mulai tercium bau.
Dan menurut pengakuan kepala Desa CiWidey.Cecep Anggara.itu sudah beberapakali di bersihkan tapi ada lagi.itu pun kami sudak kordinasi sama petugas kebersihan.tapi sampai saat ini belum ada penanganan .dari pihak terkait.dan di wilayah Ciwidey.belum ada tempat pembuangan sampah ahir

Sampah yang menumpuk di sejumlah titik jalan utama .kecamatan.CiWidey kabupaten bandung tersebut berada di tempat-tempat sepi. Sampah tersebut berasal dari masyarakat yang sengaja membuang di titik-titik tersebut sambil melintas menggunakan kendaraan.

Belum ada keterangan resmi dari pihak terkait mengenai jalan utama kabupaten bandung yang dijadikan tempat pembuangan sampah oleh masyarakat tersebut. .Kabiro Kab.Bandung.