Eman Sulaeman SP.d Ka Biro Kabupaten Bandung Sampaikan Bela Sungkawa atas Wafatnya Kepala Desa Panyocokan

Kab. Bandung – Wartajurnal.net I
Innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un. telah meninggal dunia Bapak H.DADAN S.Pd.I, Kepala Desa Panyocokan Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung meninggal dunia di Banten sekitar jam 11.00 WIB pada hari Rabu tanggal 21 Desember 2022 .Almarhum meninggal dunia di Banten seusai berobat.

Selamat jalan sahabat. Semoga amal ibadah mu diterima oleh Alloh SWT dan semoga menjadi ahli surga, juga keluarga yang di tinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

Semasa Jabatannya menjadi Kepala Desa Panyocokan, Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung Almarhum juga menjabat selaku ketua APDESI di Kecamatan Ciwidey, semoga amal baik yang dilakukan Almarhum bisa di contoh oleh warga masyarakatnya Desa Panyocokan khususnya kecamatan Ciwidey Pada umumnya.
Aamiin Yaa Robbbal Allamiin

Kami selaku Ka Biro WARTA JURNAL Eman Sulaeman dan Pemimpin Redaksi WARTA JURNAL HAMDAN ANDI SOPANDI
Menyampaikan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Kepala Desa Panyocokan. Almarhum  H DADAN, S.Pd.I,semoga amal ibadahnya diterima disisi Alloh SWT’.

Dan almarhum  H.DADAN S.Pd.I, kepribadiannya sangat baik,ramah, sopan dan menghargai orang lain tidak memandang status, almarhum semasa hidupnya selaku Kepala Desa Panyocokan Kecamatan Ciwidey layak di jadikan contoh sori tauladan Kepala Desa yang lainnya ainnya, pungkas Eman/Ka Biro Kabupaten Bandung