PARA DONATUR GELAR SUNATAN/KHITANAN MASAL DI BALE DESA CISONDARI KECAMTAN PASIR JAMBU

KAB.BANDUNG.
Pada Hari Minggu .25/12/2022di mulai dari pagi.salah satu donatur.dan panitia .Sdr.Ajis.mengadakan acara sunatan.(hkitanan) kepada 100.anak
Acara tersebut berlangsung sangat meriah.yang bwrloksi di Aula Bale Desa .Ci Sondari.Kec.Pasir Jambu. Kabupaten .Bandung .

Kegiatan yang dipusatkan di Bale Desa CiSondari tersebut, mendapat sambutan yang cukup meriah dan sangat baik oleh warga yang berada disekitar Kec.Pasir Jambu tersebut. Jumlah Peserta yang mengikuti Sunatan Massal sebanyak 100 orang anak yang berasal dari warga yang berdomisili di beberapa Drsa Yang ada di kec.Pasir Jambu.Kab.Bandung .

Ketika kegiatan Sunatan Massal yang dimulai sejak jam 8 pagi tersebut, satu persatu peserta secara antrian menunggu giliran untuk di khitan/sunat oleh Dokter dan Petugas Kesehatan Dari Dinas Kesehatan Kab.Bandung Peserta khitan banyak yang menangis karena takut disunat, sebagian menangis karena melihat teman-teman yang lain menangis. Ada juga peserta khitan yang tidak menangis sama sekali. Orang tua peserta selalu mendampingi anaknya yang sedang dikhitan hingga selesai, bahakan para Orang tua peserta selalu mendampingi anaknya yang sedang dikhitan hingga selesai.

Ketua panitia Ajis. mengatakan ”Kegiatan sunatan Massal ini kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian, saling berbagi serta perhatian kita kepada masyarakat, sekaligus sebagai sarana dakwah.

Pada dasarnya kegiatan ini bertujuan membantu para orang tua yang ingin mengkhitan/sunatkan anaknya, karena melalui acara sunatan ini peserta sama sekali tidak dipungut biaya apapun” bebernya.

Ajis juga menambahkan, “bahwa kegiatan ini tidak lepas dari kepercayaan Donatur
yang telah memberikan bantuan dana hibah

Untuk itu, saya atas nama pengurus berterima kasih kepada Bapak Donatur dan juga pemerintahan setempat.yang ada Desa Cisondari Kec.Pasir Jambu.kab.Bandung atas kepercayaan serta segala bantuannya selama ini ungkap Ajis.mengahiri wawancanya.****
Kabiro.Kab.Bandung.