Koramil 1904 /Campaka, Kodim 0619/Purwakarta melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 di Lapangan Kantor Kecamatan Campaka

Wartajirnal. net I Purwakarta,Jum’at 10 Februari 2023. Senam bersama tersebut di ikuti oleh seluruh Anggota Koramil, Polsek Campaka, PNS kecamatan campaka serta siswa siswi SMPN, SMAN,SMK, Ibu PKK, peserta senam berjumlaj 200 orang sebagai instruktur senam di pimpin Sertu Supriatna banbinsa desa campaka.

Komandan Kodim 0619/Pwk Letkol Arm Andi Achmad Afandi Melalui Danramil 1904/Cpk, Kapten Arm Bambang Priyambodo mengatakan, Senam SKJ 88 serentak dilaksanakan diseluruh koramil yang ada di purwakarta, merupakan realisasi atau perintah dari Satuan Atas (Panglima TNI, red) Satuan-satuan TNI AD agar melaksanakan SKJ-88 sebanyak 2 (dua) kali setiap Selasa dan Jum’at sebelum melaksanakan olahraga umum lainnya.

“Kegiatan olah raga ini tujuannya untuk menjaga kesehatan tubuh dan fisik yang prima otomatis dapat menjadi pemicu bagi prajurit dalam mendukung setiap tugas dan kewajiban yang diberikan secara optimal dengan hasil yang maksimal dan untuk meningkatkan imunitas sehingga terhindar dari penyakit,” ungkapnya

Dengan senam bersama Danramil berharap “Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan agar bisa menjalankan tugas dan kegiatan dengan penuh semangat dan ikhlas,” ucapnya.

“Kegiatan ini akan terus berlanjut, untuk setiap koramil kita adakan 2 kali seminggu, selasa dan Jumaat, sedangkan bersama muspika kita adakan senam bersama setiap hari Jum’at . (FT)