Bertempat Di Gor Desa Gunungsari Kecamatan Cikatomas Dewan Dari Partai Gelindra Adakan Reses Tahap II

Kab. Tasikmalaya,WartaJurnal.net |Ali Rasyid salah satu Anggota Dewan
perwakilan Rakyat daerah (DPRD),Provinsi Jawa Barat,Dari Partai Gerindra, Melakukan kunjungan reses II, Ke Desa Gunung Sari, Kec. Cikatomas, Kab.Tasikmalaya, Pada Hari Jumat/17/02/2023.

Dalam sambutannya’ Ali mengatakan bahwa Kegiatan tersebut, Dihadiri oleh kepala Desa Gunung Sari, Babinsa koramil Cikatomas, Tokoh masyarakat, Dan tokoh agama Desa Gunung Sari.

Reses II Yang Di Hadiri Ali Rasyid Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) ,Dari Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat, Bertujuan Untuk Komunikasi Dua Arah Antar legislatif Dan Konstituen, Dengan Cara Melakukan Kunjungan Ke Daerah, Yang Bertujuan Untuk Menyerap, Menyaring, Dan Menindak lanjuti Aspirasi Dari Masyarakat.

Selanjutnya,dalam Reses II Tersebut, Ali Rasyid Menyampaikan Kewenangan, DPRD Komisi V, Di antara nya Mengenai lembaga pendidikan Atau Mempasilitasi lembaga Pendidikan,
Tingkat SMA/SMK Sederjat, seperti Halnya Kebutuhan Sekolah Di Tanggung/Di pasilitasi Sepenuhnya Oleh Pemerintah Alias Gratis.

Dan apabila ada Pihak Sekolah SMA/SMK Negeri Sederajat, Yang Meminta Uang Sumbangan Atau Pembangunan Maka Orang Tua Siswa Tidak Boleh Membayarnya, Apalagi Nominal nya Di Tentukan Oleh Pihak sekolah, Karena Hal Itu Sudah Di Tanggung Oleh Pemerintah.

“Sementara itu, Kepala Desa Gunung Sari. Irfan, ingin mensejahtrakan lembaga-lembaga pendidikan Yang lain Seperti Yayasan/Sekolah Swasta, Guru ngaji, dan Guru Diniyah Ingin lebih di perhatikan, dalam hal -hal Yang Berkaitan Dengan Bantuan-Bantuan, Pembangunan dan upah guru tersebut.” Ungkap Irfan.

“Masih dikatakan Irfan, apa yang dikatakan pak Aly tadi di dalam sambutannya, bahwa semua keinginan saya selaku kepala desa ,sudah di upayakan untuk di ajukan, dan mudah mudahan dapat terrealisasi, kontributor Anwar.M ( Muhtar )