SDN Baru Tunggul 04 Gelar Kegiatan PAI Tingkat Kecamatan

Kab. Bandung – Wartajurnal.net | Gelar pentas PAI yang di selenggarakan di SD Baru Tunggul 04 Desa Alam Endah. Kec.RancaBali Kab.Bandung pada hari Kamis.9/3/2023

(Pentas) Pendidikan Agama Islam tingkat Kecamatan ini diyakini mampu menjadi sarana guna memperluas ruang lingkup pembelajaran pendidikan agama bagi generasi muda.

Among’ Selaku Kepala Sekolah SDN Baru Tunggul 04 yang sekaligus menjadi ketua panitia, mengatakan bahwa anak – anak SD yang sekarang ini, dimasa depan akan menjadi pemimpin.

Sambung Among’ Dengan demikian, wajib hukumnya untuk memupuk pendidikan agama sedini mungkin, sehingga mereka bisa menjadi pemimpin yang cerdas dan berkarakter Islami serta Qurani, juga menambahkan.kegiatan ini merupakan ke giatan rutin tahunan.dan termasuk di ARKAS. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh sekolah SD.yang ada di kecamatan Rancabali di ikuti peserta sebanyak .443 orang memperebutkan 36 Tropi didalam 8 lomba di antaranya Qosidah MTQ. Kaligrapi dan Pil Dacil.

Kegiatan ini di hadiri oleh semua pengawas di kecamatan Rancabali Termasuk pengawas PAI H.Ayub, sebagai liding sektor kegiatan PAI ini.

“Kegiatan ini akan terus digelar Karena selain dapat memberikan semangat kepada para siswa, juga dapat memberikan ruang gerak bagi siswa untuk menyalurkan bakat dan kreatifitas mereka, termasuk ajang evaluasi bagi guru dan orangtua siswa,” ucap Among saat wawancara di ruang kepala sekolah Baru tunggul .04.kec.Ranca Bali Kabupaten Bandung

“Ini merupakan implementasi pembelajaran siswa yang diberikan guru Sehingga siswa – siswi sebagai calon penerus bangsa memiliki podansi agama yang kuat,” jelas Among. Dan harapan nya ingin memunculkan siswa siswi yang terbaik.ini juga merupakan persiapan untuk juara.1.ke tingkat kabupaten ujarnya.

Kabiro Kab. Bandung
E Taryana.JS/Eman