Kegiatan Bazar Para Siswa Menjual Makanan

Wartajurnal.net | Dalam kegiatan Bazar para siswa menjual makanan selain kegiatan bazar, ada juga kegiatan Pameran. dalam kegiatan pameran para siswa menampilkan kereaksi seni budaya.

“Bazar dan pameran ini bertujuan untuk ujian praktik ” kata Nunung Nurjamil selaku Wakasek Humas MTsN Pasirjambu Kabupaten Bandung . lebih lanjut ia mengatakan, dengan kegiatan bazar dan pameran para siswa akan lebih menunjukkan eksfresi dalam bidang seni dan budaya.

kegiatan ini mndapat sambutan yang sangat baik dari para guru dan siswa maupun Orang tua murid.hal ini dibuktikan dengan barang dagangan peserta bazar yang laku terjual habis. selain itu para siswa juga mengantri untuk masuk kedalam stand pameran karya seni yang berada di ruang bkelas masing-masing.

sangat antusias untuk mengunjungi stand bazar dan pameran yang dilaksanakan”.

dengan kegiatan ini, diharapkan para siswa mampu mengembangkan potensi diri. entah itu dengan kuliner maupun dengan kerajinan. lebih lebih bisa berwirausaha dengan dasar yang sudah dimiliki dari bangku madrasah, harap Nunung Nurjamil sebagai Wakasek Humas.

Sam Eman