SDN SINDUR 02 RAIH JUARA UMUM PAI TINGKAT KECAMATAN RANCABALI

Bandung – Wartajurnalnet |
SD Negeri Sindur .02 Desa Alam Endah Kec.Rancabali Kab.Bandung berhasil menjadi juara umum pada Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) tingkat Kecamatan Ranca Bali. Kamis 9/3/2023.
Yang di laksanakan ,di SDN Baru Tunggul.04 Alam Endah Ranca Bali.

Dalam pentas PAI itu ada 8 mata lomba yang di perlombakan dan di ikuti olah seluruh Sekolah Dasar Negeri yang ada di kecamatan Ranca Bali dan di ikuti oleh 433 peserta Memperebutkan 36 piala dan yang hasil di boyong oleh
SDN Sindur 02 ada dua belas piala, diantaranya Adzan juara 1 Pildacil juara 2 pildacil juara 1 MHQ Putri juara 1 MHQ putra juara 2 MTQ P juara 1 MTQ putra juara 2 Kaligarafi putri juara 3 Kaligrafi putra juara 1 terus sholat llc harapan.dan Qosidah masing masing juara 2.

Kepala SDN Sindur 02′ Ratmini, S.Pd. mengaku bangga bisa menjadi juara umum Pentas PAI dan ketika di wawancarai oleh tim media.Warta jurnal dan Surya pasundan. Pada hari Senin 20/3/2023 di ruangan kerjanya.

Ratmini, Selaku Kepala sekolah SDN Sindur 02 setelah upacara di lanjut dengan penyerahan ,piala kepada siswa siswi pemenang lomba.PAI. Menurutnya, kemenangan pada hakekatnya adalah keadaan terbaik yang harus disyukuri.” Ungkapnya

“Semoga saja keberhasilan ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas Pendidikan Agama Islam di sekolah,” katanya.

Sambungnya’ Dan kami pihak sekolah akan bejuang sekuat tenaga untuk melatih siswa siswi supaya lebih giat lagi dalam belajar tanpa henti Supaya lebih siap untuk menghadapi pelombaan ke tingkat kabupaten yang sebentar lagi akan di gelar.

Dan pada tahun 2022 yang lalu sekolah kami ada yang lolos ke tingkat propinsi.
PILDACIL putri yang di wakili oleh Ananda
Depani desi ripiani

Semua keberhasilan tidak terlepas dari kesiapan yang matang dan terus berlatih, sehingga kemampuan siswa dapat terasah.

Keberhasilan di tingkat Kecamatan merupakan kunci menuju lomba di tingkat Kabupaten dan semoga bisa ke tingkat propinsi dan pada ahirnya kami berserah kepada kekuasaan Alloh pungkasnya.

Kabiro kabupaten Bandung E Taryana.JT/ Eman