Brigadir Yusup Hamdani Lakukan Giat Bhabinkamtibmas Untuk Viralisasi giat Polsek Pancatengah

Kab.Tasik,Wartajurnal.net | Brigadir Yusup melaksanakan giat Bhabinkamtibmas di desa Cibongas kecamatan pancatengah,tasikmalaya selaku desa binaannyah

Yang dilaksanakan Pada hari selasa tanggal 02 Mei 2023, Bhabinkamtibmas yang di laksanakan Brigadir Yusup di Desa Cibongas ini, merupakan Kegiatan Sambang dengan Staf dan para kepala wilayah Desa Cibongas Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan ini,merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan oleh Brigadir Yusup Hamdani,Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Cibongas,ya,ni melaksanakan kegiatan Sambang dengan staf dan kepala wilayah Desa cibongas,dalam kegiatan tersebut selalu di isi dengan komunikasi yang aktif serta instens dengan kepala wilayah / punduh untuk menyaring informasi serta curhatan masyarakat berupa Pengaduan, keluhan dan harapan warga terkait kamtibmas di wilayah Desa Cibongas sehingga warga merasa aman, nyaman dan tenang dalam menjalani aktifas sehari-harinya.

“Pada kesempatan Brigadir Yusup menyampaikan pesan- pesan kamtibmas kepada warga, agar lebih peka serta berperan aktif dalam terhadap keamanan dilingkungan tempat tinggal masing- masing, karena menjaga keamanan merupakan kewajiban kita semua untuk menciptakan suasana yang tenang, aman dan kondusif.

“Menurutnyah,Lingkungan yang aman tidak bisa hanya menggandalkan petugas kepolisian atau Bhabinkamtibmas tetapi peran serta seluruh lapisan masyarakat komponen utama dalam menjaga Harkamtibmas guna menciptakan lingkungan sesuai harapan semua warga masyarakat.

Kegiatan yang di lakukan oleh Brigadir Yusup mendapat Apresiasi oleh Kapolsek Pancatengah AKP Atang Bin Karna dan langsung melakukan tembusan ke Waka Polres tasikmalaya dan kasi Humas polres., ungkapnya. ( Muhtar )