SMPN 1 CIWIDEY MENDAPATKAN ACUNGAN JEMPOL DARI SALAHSATU ORANG TUA MURID TELAH DI GELARNYA PERPISAHAN KELAS IX

Kab.Bandung | SMPN1 Ciwidey mendapatkan pujian dari salah satu orangtua murid pada pelaksanaan kegiatan pelepasan kelas IX pada hari sabtu 10juni2023 yang di laksanakan di lapangan SMPN1 Ciwidey,kegiatan perpisahan tersebu di laksanakan dengan sangat meriah dengan pelepasan 343 siswa yang dinyatakan lulus.
Perpisahan siswa siswi Kelas IX SMPN 1Ciwidey dimeriahkan dengan gelar karya proyek penguatan profil pelajar pancasila (P5) yang di ikut sertakan juga kelas VII dan VIII.

Kegiatan tersebut di hadiri Bpk dr.Dudi Warsudun,SH.,MH.,selaku ketua komite SMPN1 Ciwidey,perwakilan dari polsek ciwidey,pengawas SMPN,kepala dan guru guru juga staf TU SMPN1Ciwidey.


Hj.Ai Kuraesih,S.Pd.,M.M.Pd.,selaku Kepala sekolah SMPN1Ciwidey mendapatkan acungan jempol dari salahsatu orangtua murid,sebut saja Afrina dari orang tua murid kelas IX F yang di minta paparannya oleh kami.

Lanjut Afrina pelepasan kelas IX ini sangat meriah juga menghibur para orang tua murid yang datang,dengan di gelarnya kesenian daerah dan kaulinan lembur seperti loncat tinggi,egrang,lengser dan hajat lembur saya acungkan jempol ujarnya,

(Kabiro kab.Bandung,Eman/Dadang)