Sambut HUT Bhayangkara Ke – 77, Polisi Ciwidey Bersihkan Masjid Besar Ciwidey

Ciwidey – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 77, seluruh jajaran Polresta Bandung Khususnya Polsek Ciwidey menggelar beberapa kegiatan Bhakti Sosial diantaranya membersihkan tempat ibadah yang berada di wilayah Kec. Ciwidey Kabupaten Bandung.

Seperti yang dilakukan pada Selasa (13/06/2023) di mana jajaran Personil Polsek Ciwidey yang dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Hendi Adiana membersihkan lingkungan Masjid Besar Ciwidey pada Pukul 10.00 sampai dengan selesai.

Disela melaksanakan kebersihan mewakili Kapolsek Ciwidey IPTU Anjar Maulana, S.T.K., S.I.K., M.Si Mengatakan, kegiatan ini sebagai bukti kepedulian terhadap lingkungan demi menciptakan lingkungan yang bersih dan jiwa yang sehat bagi masyarakat itu sendiri.

“Ini kita laksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77 serta untuk lebih mempererat jalinan silaturahim kita dengan masyarakat itu sendiri, sesuai dengan instruksi pimpinan dalam hal ini Kapolri. Insya Allah bukan hanya di Masjid saja yang akan kita bersihkan, bahkan juga tempat umum lainnya nanti akan kita bersihkan mungkin lapangan Dana Laga Ciwidey ataupun tempat umum seperti Takoci,” Tuturnya.

Sementara itu, di tempat terpisah Kapolsek Ciwidey katakan membersihkan Masjid Besar Ciwidey Desa Ciwidey Kec. Ciwidey Kab. Bandung dengan tema Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

“Alhamdulillah, Kegiatan bakti sosial Polsek Ciwidey mendapatkan apresiasi serta ucapan terimakasih dari masyarakat dan Takmirul Masjid Besar Ciwidey,” Tandasnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ciwidey Iptu Anjar Maulana, S.T.K., S.I.K., M.Si menambahkan “Kami laksanakan kegiatan bhakti sosial ini salah satu bentuk perhatian kepada fasilitas ibadah salah satu nya Masjid Besar Ciwidey ini, dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke-77 mendatang tepatnya 1 juli 2023 sesuai dengan harapan dan tujuan kita menuju kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif sehingga menumbuhkan nilai gotong royong dan sinergisitas antara kepolisian dan masyarakat umum nya.” Biro Kab. Bandung