PENTAS KREASI SENI SDN GADOG 01 PUNCAK P5 PROJEK PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA

Wartajurnal.net | Meriah dan sukses serta antusias orang tua murid dalam mengikuti acara pentas Seni SDN Gadog 01. Sambutan Dari  Kepala sekolah Dudu Kurniadi M.pd . Yang Saya Hormati Pengawas /Pembina Sekolah SDN GADOG 01, Teti Ernawati S.pd ,M.pd Yang kami Hormati dan kami Bangga kan Para Guru -Guru SDN GADOG 01 Dan Staf Yang kami Hormati Bapak / Ibu Wali murid Yang kami Banggakan Dan Kami Mulyakan Anak Anak Siswa – Siswi Sekalian Yang Bapak Cintai. Sabtu (24/06/2023)

Hadirin Yang Berbahagia , Alhamdulillah kita bisa berkumpul kembali hari ini di Acara PENTAS KREASI SENI PUNCAK P5 ,di Tahun Ajaran 2022-2023 . Sholawat dan salam semoga tercurah kepada junjungan Baginda Rasulullah shalallahu alaihi wasallam Nabi Muhammad Saw . Ibu Pengawas Dan Bapak / Ibu Wali murid Sekalian ,Baru kami sampaikan ,dan kami Laporkan ,bahwa penghujung Tahun Pembelajaran 2022-2023 kami sudah melaksanakan empat kelas kurikulum merdeka , Berdasarkan Amanah dari DINAS KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN DIKTI , Bahwa kami di tunjuk sebagai salah satu Sekolah penggerak dari 32 SD Se KABUPATEN BOGOR atau dari 220 studi Indonesia Untuk angkatan 1 .Kami sudah berjalan Sekarang yahun ke 2 dan Tahun Ke 3 , Inilah salah satu bentuk kegiatan yang kami Baru sampai kan Kepada Bapak / Ibu.” Ujarnya.

Fhoto: Kepala Sekolah Dan Pengawas Sekolah di Memulainya Acara Kreasi Seni Dengan Pemukulan Gendang Dan Gong

Kegiatan hari ini adalah kegiatan program sekolah yang di dukung penuh Oleh Guru – guru tehnik dan juga kami sebagai pimpinan disini , untuk acara hari inipun Alhamdulillah anggaran berdasarkan dari bantuan operasi sekolah , Walaupun memang tidak mencukupi dan kami alakadar nya Begini ,tetapi insya Allah tidak akan mengurangi kemegahan dii acara ini .

Alhamdulillah kurang lebih hanya satu minggu dari perencanaan ini dan pertemuan Kelas ,karena keinginan kelas akhirnya Bisa menyelenggarakan acara ini.

Berdasarkan data dari Guru – furu kurang lebih 30 penampilan pentas dari Kelas 1 – 6 ,Bahkan Dalam Acara ini Dari jam 8 pagi sampai Jam 5 sore . kami mengucapkan selamat datang atas kehadiran Pengawas Atau Pembina Sekolah ,dan ibu pembina yang setiap waktu ,setiap hari mendampingi kami di dalam melaksanakan program kegiatan.

Baru Kami Informasi kan Kegiatan Penutup Di Akhir Tahun Pelajaran 2022 – 2023 Hari ini Pembagian RAPORT, Kemudian Anak Anak akan libur Dari Tanggal 25 Juni – Sampai Tanggal 15 Juli ,Nanti masuk Tanggal 17 Juli 2023 . Alhamdulillah Tahun ini kami sedang melaksanakan T2 yang telah kami janjikan . Rencananya kami masih Berjuang dan berusaha agar di buka nya SMP NEGERI 2 yang akan di laksanakandDi SDN GADOG 01. Hasil Rapat Kemarin Dengan KECAMATAN kami masih Menunggu ,apakah pihak kecamatan akan kirim surat ke DINAS PENDIDIKAN dalam jangka waktu 3 Hari ke Depan ,Kalau Misalkan Dalam 3 hari ke depan ada surat ke DINAS PENDIDIKAN ,Insya Allah kelas jauh akan di laksanakan di Tahun ini.”Ujarnya

“Kami ucapkan terima kasih ,tanpa ada dukungan dari bapak dan Ibu SDN GADOG 01 bukanlah apa apa. Dan Kami perkenalkan setiap guru guru kelas. Dari setiap kelasnya kelas (1)  Maspupah , Enah , Sinta, Kelas (2)  Ida , Fitri ,Titi Kelas (3) Sholihah, Dedeh, Ridwan, Kelas (4) Sonia ,Jati, Fani Kelas (5) Jujun,Endang,Fuji. Kelas (6)  Papat,Teten, Ita Ada Guru PJOK Juga Yaitu Wid Dan Irwan beserta Guru Agama  Ustadz Saefuddin, juga para staf ‘Tatang , Anda Dan Ani beserta yang lainnya . Sekali lagi Mohon maaf dan juga mohon Doa Buat, Maspupah dan Enah ,yang seharusnya purna bhakti tahun Ini ,karena beliau masih mau mengabdikan di sekolah SDN GADOG 01 ini, Insya Allah akan menjadi bagian dari KELUARGA BESAR KAMI.” Sambungnya.

Fhoto: Trofi Penghargaan Untuk Anak – anak Murid Yang Berprestasi

Terima kasih juga buat Anak anak kami yang sudah melaksanakan pembelajaran secara maksimal ,kedepan kami juga memberikan kesempatan kepada anak bapak dan Ibu untuk berprestasi seperti teman teman yang lain nya dalam bidang apapun akan kami coba jembatani.

Insya Allah SD NEGERI GADOG 01 ada di lokasi gunung atau kampung ,tapi kita tidak beda ,kita tidak kalah dengan sekolah yang lain ,karena kita bisa tunjukkan SDN GADOG 01 SETARA dengan sekolah- sekolah yang lain. Dan terima kasih juga kami ucapkan atas kehadiran ketua RT ( Rukun Tetangga)  Muhammad Nur Dari RT 01/04 beserta keamanan linmas Suhendar dari Kampung Nambo Desa Sukajaya. Yang telah Ikut mensukseskan program kegiatan di sekolah. ( Dadang Suhendar )