Mata Air Panas Walini Puskopkar PTPN VIII Terbaik

Wartajurnal.net | Kebanyakan orang yang bepergian melalui kebandung memiliki tujuan untuk mengunjungi kebun teh PTPN VIII yang indah, mata air panas santai yang mudah diakses dan dekat dengan beberapa tujuan Ciwidey Kabupaten Bandung yang harus dilihat. Biaya masuk ke mata air ini sederhana, bahkan dengan anggaran paling ketat. Jadi, jangan lewatkan kesempatan memanjakan diri Anda dengan berendam tanpa beban di salah satu kolam renang Air Panas yang terletak di Ciwidey.

Inilah sumber air panas alam walini puskopkar PTPN VIII.
Mata air panas juga meningkatkan sirkulasi, menghilangkan stres, meningkatkan tidur, dekongestan, menghilangkan stres, minuman keras, sakit dan nyeri tubuh dan membuat kulit Anda halus dan lembut.

Tempat yang indah dikelilingi oleh perbukitan,kebun hijau teh PTPN VIII . Di Rancabali Ciwidey di Walini ada ( Pemandian Air Panas )

Bandung selatan. Tempat air panas ini dengan mata air pegunungan dialirkan ke kolam-kolam di sekitarnya. Setiap kolam memiliki suhu yang berbeda. Ada ruang ganti di atas kolam. Ada yang berwisata di sini pada akhir pekan banyak yang berkunjung

Ini sumber air panas favorit saya di Ciwidey kabupaten bandung. Saya telah ke sini beberapa kali selama bertahun-tahun dan tempat ini tidak pernah gagal memukau karena lokasinya yang terpencil dan pengaturan alamnya. Itu mengingatkan saya pada air panas dan kolam renang air panas alami walini.

Sumber : Sam Editor : Eman