KETUA FRAKSI PAN DPRD KABUPATEN BANDUNG H.EEP JAMALUDIN.SE. LAKSANAKAN RESES MASA SIDANG III TAHUN 2023

Wartajurnal.net – Kabupaten Bandung | Anggota Dewan DPRD Kabupaten Bandung saat ini sedang melaksanakan reses masa sidang ke III tahun 2023 hal ini sesuai dengan per udang- undangan bahwa setiap anggota Dewan berkewajiban ke daerah pemilihannya.

Untuk menyerap aspirasi dari masyarakat atau kontsiuen seperti yang dilakukan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung, H. Eep Jamaludin SE. dalam rangka untuk mendengarkan serta menampung secara langsung aspirasi, keluhan dari masyarakat yang nantinya akan dibawa dan diperjuangkan kedalam rapat dewan.

Legislator yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bandung sekaligus Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bandung ini menggelar reses masa sidang ke III Tahun 2023, bertempat di Gor Jeep.kp.Pamoyanan.RW.18 Desa Sukawening,kec.Ciwidey.kab.Bandung pada hari Rabu.12/Juli/2023.
Dan masyarakat sangat antusias menghadiri acara reses tersebut. Tamu undangan kurang lebig 145.orang di tambah pwrangkat desa Sukawening.

Pria yang saat ini tercatat sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan I (Kecamatan Soreang, Cangkuang, Kutawaringin, Pasirjambu,Ciwidey Rancabali) pada pileg 2024 kali ini mengatakan bahwa kegiatan reses merupakan agenda kegiatan anggota legislatif diluar masa sidang untuk menemui konstituen di dapilnya masing-masing, selain menjaring aspirasi juga melaksanakan fungsi anggota legislatif.

H. Eep Jamaludin SE .juga menegaskan komitmennya untuk berkeliling menyambangi konstituen di dapilnya guna melihat perkembangan terkini menyangkut kehidupan dan kondisi ekonomi warga dan berbagai capaian program pembangunan yang telah terealisasi diwilayah tersebut.

Satu persatu warga pun menyampaikan aspirasi dengan antusias, dan mayoritas semuanya mengeluhkan tentang keadaan perekonomian. di tambah tentang keluhan bang emok ( bank rentenir)yang sangat meresahkan masyarakat.

“Aspirasi masyarakat ini nantinya akan kami bawa dalam rapat dewan, dengan melihat urgensi dan skala prioritas,” tuturnya .

Kabiro kabupaten bandung

E taryana js eman