KECAMATAN CIWIDEY KABUPATEN BANDUNG MELAKSANAKAN UPACARA KENAIKAN BENDERA SANG SAKA MERAH PUTIH DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT RI YANG KE 78

Kab.Bandung |  Bertepatan di lapangan upacara Dana Laga di depan kantor bale Desa Ciwidey melaksanakan upacara kenaikan bendera sangsaka merah putih dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78. Kamis ( 17/08/2023 )

Dipimpin oleh Rahmat Hidayat S.STP.MAP selaku camat kecamatan ciwidey dan di hadiri pula Kapolsek dan Danramil kecamatan ciwidey kabupaten bandung berjalan dengan lancar.

Selain melaksanakan upacara kenaikan bendera merah putih juga ada kegiatan arak-arakan ikut memeriahkan perlombaan yang di adakan dari berbagai perlombaan yang semestinya setiap ulang tahun kemerdekaan dari setiap desa yang ada di kecamatan ciwidey ataupun di tingkat Rw yang menyelenggarakan di setiap desa se kecamatan ciwidey.

Alhamdulillah di selenggarakan perlombaan arak-arakan yang sangat meriah walaupun dengan keadaan cuaca yang sangat panas sekali di bawah terik matahari. Tetapi warga masyarakat kecamatan ciwidey khususnya desa ciwidey sangat antusias berdatangan berbondong- bondong ingin menyaksikan memeriahkan ulang tahun kemerdekaan yang ke 78.

Tim awak media warta jurnal.net mewawancarai salah satu warga masyarakat ataupun tokoh desa ciwidey dengan mana meriahnya kemerdekaan hari ini. ( UN 58. Alhamdulillah hari kemerdekaan 17 Agustus 1945 hari ini saya bersyukur bisa melaksanakan memeriahkan arak-arakan dengan walaupun di tengah teriknya matahari yang sangat panas tetap bisa melaksanakan memeriahkan kemerdekaan dengan sangat ramai. ujarnya.

Selain melaksanakan upacara bendera merah putih Dan memeriahkan kemerdekaan tahun 1945 yang ke 78 hari kamis 17 Agustus 2023 bapak Rahmat Hidayat S.STP.MAP camat ciwidey sekaligus mengumumkan juara – juara perlombaan di tiap desa sekecamatan ciwidey .

 

Kabiro kabupaten Bandung

E Taryana jjs / Eman