PTPN.VIII.RANCA BALI MERIAHKAN HUT RI.KE 78. DENGAN GEBYAR BERBAGAI LOMBA

Kabupaten Bandung  – Wartajurnal.Net | PTPN.VIII. Rancabali Desa Patenggang kecamatan Rancabali kabupaten Bandung menggelar Gebyar Lomba dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia Bertempat di kantor PTPN. VIII Rancabali pada hari Minggu.27/Agustus/2023 yang di ikuti oleh seluruh Desa di kecamatan Ranca Bali satu apdesi kabupaten Bandung.

Berbagai perlombaan mulai dari lomba anak-anak hingga dewasa digelar pada kesempatan itu. Sejumlah karyawan PTPN.VIII. Pria dan wanita, Anak Sekolah, Ibu-ibu serta Masyarakat Umum mengikuti perlombaan dengan gembira.salah satunya perlombaan sepakbola dll.

Bapak Cahyadi selaku ketua panitia menyampaikan kepada awak media warta jurnal net mengatakan kegiatan ini untuk memeriahkan hut RI yang ke 78 yang jatuh pada tanggal 17 agustus.
“Jadi gebyar perlombaan ini sengaja di gelar untuk memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78.ungkapnya, dan juga untuk menjalin silaturahmi antar karyawan dan atasan juga bersama masyarakat yang lainnya khususnya yang ada di kecamatan rancabali itu merupakan 9 sinegritas karyawan dan atasannya dan beliau menyatakan tradisi-tradisi dari bangsa nusantara ini tidak lepas dari nilai hampir semua yang jadi kebiasaan masyarakat memiliki nilai – nilai luhur yang terselip di dalamnya.

“Tradisi-tradisi dalam lomba 17 Agustus itu juga pasti mengandung makna yang hendak diajarkan oleh sesepuh atau bahkan leluhur terdahulu kepada generasi saat ini. Makna-makna itu menjadi modal untuk dikeluarkan dalam Gebyar Lomba saat ini,” terangnya. juga mengingatkan untuk tetap menjunjung tinggi sikap sportivitas, kebersamaan serta kekompakan. Jaga faktor keamanan dalam setiap kegiatan perlombaan.ungkapnya
Bapak Roni dan bapak iyan sebagai wakil dari perusahaan Perkebunan teh PTPN VIII saat di kompirmasi oleh awak media warta jurnal net menyampaikan.

“Saya berpesan untuk tetap menjunjung sikap sportivitas, Bina semangat kebersamaan dan kekompakan serta dedikasi kita bersama adalah kunci sukses acara ini, dan ini juga berkat dukungan dan kerjasama dari semua desa dan juga Apdesi kecamatan Rancabali tuturnya .****

Kabiro kabupaten Bandung.

E.Taryana.Jjs/Eman.