PEMBANGUNAN RSUD PACIRA CUT ANVILD DI DESA SUKAWENING KECAMATAN CIWIDEY

Kabupaten Bandung – Wartajurnal.net | Menurut laporan warga masyarakat setempat yang terdekat dari pembangunan cut anvild desa Sukawening kecamatan Ciwidey, derasnya hujan yang mengguyur lahan pembangunan RSUD PACIRA sehingga air hujan meluap ke jalan raya dan ke permukiman warga terdekat dengan area proyek cut anvild juga mengakibatkan banjir dan berlumpur. Minggu (26/11)

Di duga kurangnya persiapan dari pihak kontraktor/pemborong cut anvild dalam mengatasi menjelang musim hujan/ membuat saluran air alternatif.

Kejadian banjir tersebut menurut warga masyarakat setempat melaporkan kepada awak media wartajurnal.net di perkirakan jam 16:00 sampai jam 17:10 menit, air hujan yang deras sehingga menggerus tanah yang sedang di pekerjakan sehingga menimbulkan air mengalir ke jalan raya dan ke permukiman warga masyarakat terdekat, tetapi tidak menimbulkan korban jiwa dan tidak menimbulkan kerugian yang patal.

Warga masyarakat menyampaikan kepada pemborong atau pelaksana, supaya mengambil langkah secepatnya mengantisipasi adanya banjir tersebut, agar tidak menimbulkan banjir lagi.

 

Kabiro Kabupaten Bandung

E Taryana/ Eman ( Kabiro )