Made Rediyudana , S.H. Siap Mengembam amanah untuk menjadi Ketua DPC Peradi Bale Bandung Periode 2024 – 2029

Kab. Bandung | Dewan Pimpinan Cabang Ikadin Bale Bandung mengusung Made Rediyudana sebagai Calon Ketua DPC Peradi Bale Bandung, kegiatan ini di gelar di Gedung Budaya Sabilulungan jl.Soreang ,pada hari Jum’at 19 Januari 2024 .

Pada saat Acara usai dan ditemui oleh beberapa awak media Made Rediyudana mengatakan, bahwa tanggal 26 Januari nanti Pemilihan Calon ketua DPC Peradi Bale Bandung Periode 2024 – 2029 di gelar di Hotel Sunshine, kami siap menjadi ketua DPC Peradi Bale Bandung,” kata Made .

“Semua ini adalah untuk kemenangan bersama, makannya para pendukung pemilih nanti ini bukan kita yang seting bukan kita yang minta, tapi mereka yang mendukung saya untuk maju. jadi kedepannya akan lebih aktif lagi anggota nya di aktif kan lagi, bukan hanya sebagai mode anggota saja ” .

selain itu untuk Visi dan Misi, sudah jelas di video tadi.visi yang jelas kita akan membangun Peradi Bale Bandung ini bukan hanya saja bermartabat, visi misi kita banyak untuk di tampilkan kepada anggota, salah satunya pembangunan sekretariat yang tetap. jadi kita nanti akan membangun sekretariat yang tetap di daerah Soreang, sesuai dengan permintaan pa Bupati ini kan di Soreang,” paparnya .

” Ia menerangkan bahwa nanti ada Digitalisasi, Program Digitalisasi mengenai segala macem hal tentang Organisasi Advokat masalah Peradi ”

Namanya juga MUSCAB ( musyawarah cabang) jelas yang di utamakan itu musyawarah dulu untuk mencapai mufakat, jika tidak terjadi dengan mufakat maka dengan Voting, ” terangnya.

Made Rediyudana berharap Semoga kemenangan ini adalah kemenangan bersama anggota DPC Peradi Bale Bandung untuk keseluruhan, jadi harapan saya jelas DPC Peradi Bale Bandung bisa lebih maju, lebih berwibawa, setara dengan Advokat lainnya .

Dalam kesempatan yang sama pada saat ditemui Ketua Ormas PEKAT BI Yudha Sanjaya mengatakan, kami ini sebagai bentuk solidaritas atas pencalonan Bang Made menjadi Ketua DPC Peradi Bale Bandung. jadi tentunya kami sebagai kabupaten Bandung untuk mendorong ikut mendukung agar beliau bisa menang dalam pemilihan ketua DPC Peradi Bale Bandung Periode masa bakti 2024-2029 , untuk itu saya berharap mungkin setelah di kabupaten Bandung ini bisa lebih efektif lagi untuk membantu masyarakat dan tentunya untuk kepentingan umum khususnya di Kabupaten Bandung,” jelasnya .

Reporter : ( Yudha dan Dian)