Pelantikan Dan Bimbingan Teknis (Bimtek) 252 Anggota Pengawas Se-Kecamatan Pamempek

Kab. Bandung – Wartajurnal.net | Pelantikan Dan Bimbingan Teknis (Bimtek) 252
Anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Pameungpeuk pada Pemilu Tahun 2024

bertampat di GOR Desa Rancatungku kecamatan Pameungpeuk, 22 Januari 2024 . Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Pameungpeuk menggelar Pelantikan 252 Anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara ( PTPS) .

Turut Hadir dalam acara tersebut, Ketua Panwaslu Kecamatan Pameungpeuk, Ivan Fitdriana, Anggota Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa (P3S) Yudha Abdul Rozak, ( Hukum,Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat (HP2HM) Saiful Fikri, Camat Pameungpeuk Agus Haidar , kepala Kesekretariatan Panwaslu kec.Pameungpeuk Ahmad Mubarok,S,Sy. Ketua PPK Pameungpeuk Dany Feroustiandy serta para tamu undangan lainnya .

ketua Panwaslu Kecamatan Pameungpeuk, Ivan Fitdriana pada sambutannya mengatakan hari ini kita berkumpul dan bersatu dalam semangat demokrasi untuk mewujudkan pesta Demokrasi yang lebih matang,” ucapnya

” PTPS adalah ujung tombak dalam memastikan bahwa setiap pemungutan suara pesta demokrasi di hormati dan di akui ” .

pada kesempatan ini saya ingin mengajak kita semua untuk mengusung semangat integritas, netralitas dan tanggung jawab, PTPS bukan saja menjaga kotak suara tapi pelayan masyarakat yang akan memastikan setiap suara tetap utuh , adil,dihormati dan di akui .

oleh karena itu, Ivan Fitdriana sebagai ketua Panwaslu Kec.Pameungpeuk mengajak Anggota (PTPS) yang terpilih untuk tetap menjaga bersama Integritas dan Netralitas dalam melaksanakan tugas ini .

Tunjukan kepada masyarakat bahwa PTPS hadir untuk mewujudkan Pemilu yang adil dan Demokratis pada pemilu serentak tahun 2024, semoga kita dapat melaksanakan wewenang dan amanah dengan sebaik mungkin hingga sukses tanpa exses.

dalam kesempatan lain , Agus Haidar selaku camat Pameungpeuk mengatakan , bahwa anggota PTPS yang tadi sudah dilantik dan di sumpah saya ucapakan selamat, saya apresiasi yang setinggi-tingginya dan suatu kehormatan untuk anggota PTPS karena peran PTPS adalah ujung tombak di pemilihan umum 14 Febuari nanti.

selain itu ia mengingatkan bahwa menjadi Anggota PTPS itu tidak mudah , semoga 252 Anggota yang sudah di kontrak menjadi Anggota PTPS bisa bekerja semaksimal mungkin untuk mensukseskan pemilihan Umum pada Tanggal 14 Febuari 2024 nanti.

bila terjadi adanya pelanggaran, Agus Haidar sebagai Camat Pameungpeuk mengingatkan. kepada Anggota PTPS Yang terpilih untuk segera melapor dan tolong di pelajari apa saja yang melanggar di pemilihan nanti .

tugas ini adalah tugas penting yang sangat mulia, suksesnya pemilu 5 tahun kedepan itu adanya peran kita dalam pengawasan pemilihan umum 2024.

untuk itu saya berharap semoga Pemilu Pemilihan Umum pada tanggal 14 Febuari 2024 nanti , bisa sukses tanpa ekses . ( Dian )