PROGRAM PEMBANGUNAN RABAT BETON DI DESA PANYOCOKAN KECAMATAN CIWIDEY KABUPATEN BANDUNG DI TAHUN 2024

Kabupaten Banndung |  Jumat 5 juli 2024 media wartajurnal.net mengunjungi ke lokasi pembangunan rabat beton jalan desa di kampung pasir awi Rw 03 Desa Panyocokan Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung. Dengan menggunakan anggaran dana desa (DD) tahap ke satu di tahun 2024.dengan volume
129 meter kubik (430 x 2,5 x 0,12) .

Hasil pantauan awak media wartajurnal.net menurut salah satu ketua TPK Desa Panyocokan bapak Osan menyampaikan kepada awak media tentang program pembangunan rabat beton jalan desa, baru di laksanakan tahap ke satu di tahun 2024 dengan lebar 2,5 m panjang 276 m dan tebal 12 cm , alhamdulillah pembangunan rabat beton jalan desa yang terletak di kampung pasir awi rw 03 sudah di realisasikan dan berjalan dengan lancar tidak ada hambatan apapun, berjalan dengan mulus,semoga untuk tahap yang selanjutnya jalan desa pasir awi bisa tembus ke jalan kabupaten ,supaya masyarakat mudah meningkatkan perekonomian yang lebih baik tutur ,TPK desa panyocokan .

Saat kepala desa panyocokan berikut para jajarannya bersosialisasi program pembangunan rabat beton jalan desa pasir awi , menyampaikan kepada awak media warta jurnal Net, “tentang program pembangunan di tahun 2024 ini, tidak hanya jalan desa melainkan ada juga pembangunan posyandu dan pembangunan di tahap ke satu di tahun 2024 , terbagi di beberapa titik. Di bagi di setiap kedusunan , kurang lebih ada 7 titik. Dan ada pula pembangunan jaling ( jalan lingkungan) yang menembus ke setiap ke RWan semoga program-program pembangunan yang menggunakan anggaran dana desa membawa manfaat kepada seluruh warga masyarakat desa panyocokan, ujar kepala desa panyocokan.

 

Biro Kabupaten Bandung

E Taryana / Eman