FORUM PKBM KABUPATEN BANDUNG BERIKAN BANTUAN BAGI TERDAMPAK GEMPA KERTASARI

Bandung – Wartajurnal.net | Forum Komunikasi (FK- PKBM) Kabupaten Bandung hari Rabu, 25 September 2024 , menyalurkan titipan Bantuan dari partisipasi para Ketua PKBM kepada yang terdampak gempa bumi di Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung.

26 September 2024
Dari Forum PKBM di Pimpin langsung oleh Ketua Forum Drs. H. Furqon Nulhakim, M.Pd beserta pengurus, dan di dampingi oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung Bidang Pendidikan Non Formal, Kasi Pembinaan dan Pengembangan A. Denih, S.Pd.

Adapun bantuan yang di berikan berupa beras, mie instan dan minyak goreng. Bantuan di terima langsung oleh Ketua RW 02 dan RW 03 Desa Taruma Jaya Kec. Kertasari Kab. Bandung.

Ketua Forum PKBM H. Furqon Nulhakim menyampaikan turut prihatin atas terjadinya bencana alam gempa bumi yang terjadi Rabu, 18 September 2024 yang lalu. “Kami atas nama Forum PKBM Kabupaten Bandung turut prihatin atas kejadian bencana alam gempa bumi yang banyak terdampak dari Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, kami menyampaikan titipan dari para pengelola PKBM se Kab. Bandung walaupun tidak banyak namun semoga dapat meringankan beban kebutuhan dari warga yang terdampak. Dan musibah ini menjadikan kita lebih waspada dan semakin mendekatan diri kepada allah SWT”. Pungkasnya.

Hal yang sama di sampaikan oleh A. Denih Kasi Pembinaan dan Pengembangan “Dengan kejadian gempa bumi yang berdampak rusaknya rumah, fasilitas Ibadah, Sekolah dan fasilitas Pemerintah, menjadi peringatan untuk kita bersama. Atas nama Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung turut berbelasungkawa mendalam, semoga yang rusak dapat terganti kembali, serta di berikan ketabahan” Ujar nya

 

Biro kabupaten Bandung

Eman / E Taryana